Kesesuaian agent MLM menjalankan personal selling untuk membuat calon member tertarik masuk ke sistem MLM

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Rosabel, Amadea
dc.date.accessioned 2019-01-04T03:25:22Z
dc.date.available 2019-01-04T03:25:22Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36448
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/7180
dc.description 23349 - FE en_US
dc.description.abstract Terjadinya perubahan di dunia perekonomian dunia, menyebabkan munculnya perusahaan - perusahaan dengan sistem Multi Level Marketing (MLM). Perusahaan MLM berkembang ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia. Meskipun memiliki banyak anggota, akan tetapi tidak semua agent MLM yang dapat mengembangkan jaringannya hingga mencapai ke posisi top agent. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksploratif yaitu suatu penelitian di mana tidak banyak yang diketahui dari situasi yang terjadi, atau bahkan tidak ada informasi dari penelitian lain yang memiliki situasi yang mirip di masa lalu. Data primer untuk penelitian ini didapatkan dengan wawancara dengan 14 narasumber dan dengan observasi. Data kemudian dianalisa oleh penulis. Berdasarkan hasil analisa dari pengolahan data, didapatkan hasil bahwa benar apabila personal selling dijalankan dengan baik maka agent MLM akan dapat merekrut lebih banyak orang dan mengembangkan jaringan miliknya. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Multi Level Marketing en_US
dc.subject MLM en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.title Kesesuaian agent MLM menjalankan personal selling untuk membuat calon member tertarik masuk ke sistem MLM en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120148
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account