Pengaruh persepsi konsumen mengenai kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang konsumen pada Baraya Travel cabang Surapati

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Wiratama, Muhamad Tommy
dc.date.accessioned 2018-12-04T02:07:29Z
dc.date.available 2018-12-04T02:07:29Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36377
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/7124
dc.description 23278 - FE en_US
dc.description.abstract Salah satu cara agar penjualan lebih unggul dibandingkan para pesaingnya adalah dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu, yang memenuhi tingkat kepentingan konsumen. Kualitas pelayanan merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam membuka suatu usaha di bidang jasa. Dengan kualitas layanan yang memuaskan, mendorong konsumen untuk melakukan pembelian ulang produk yang bersangkutan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian deskriptif verifikatif. Teknik Analisis Data melalui Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi (R2) dan Pengujian Hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan: kualitas pelayanan memiliki hubungan yang kuat dengan niat beli ulang konsumen. Berdasarkan koefisien determinasi dan uji hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas pelayanan terhadap Niat beli Ulang Konsumen. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel tangible, emphaty, reliability, responsiveness dan assurance berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen pada Baraya Travel cabang Surapati. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Niat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen mengenai kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang konsumen pada Baraya Travel cabang Surapati en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011120157
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account