Pengaruh Store Attributes terhadap Shopping Motivation di Coffee Cult Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Abduljalil, Fiona Rachmagita
dc.date.accessioned 2018-07-11T06:02:06Z
dc.date.available 2018-07-11T06:02:06Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35863
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6503
dc.description 8130 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pada zaman ini Coffee Shop menjadi salah satu tempat yang digemari oleh masyarakat, tidak hanya sekadar untuk minum kopi saja namun juga tempat untuk mengerjakan tugas, rapat dan bersosialisasi. Salah satu yang dapat memotivasi konsumen untuk datang merupakan Store Attributes dari toko tersebut. Mulai dari Store Image, Product Assortment, Product Availability, Retailers Attitude dan Discounts. Dengan hal tersebut, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Store Attributes terhadap Shopping Motivation di Coffee Cult Bandung. Jenis Penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan tipe penelitian kausal dan metode yang digunakan adalah metode survei. Sampel penelitian merupakan konsumen Coffee Cult Bandung sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menghasilkan Store Attributes berpengaruh signifikan terhadap Shopping Motivation di Coffee Cult Bandung. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Store Attributes en_US
dc.subject Shopping Motivation en_US
dc.title Pengaruh Store Attributes terhadap Shopping Motivation di Coffee Cult Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320052
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account