Analisis pengaruh brand image terhadap brand loyalty pada Brother Jonn and Sons di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Nofrizal, Taufik
dc.date.accessioned 2018-07-11T05:27:28Z
dc.date.available 2018-07-11T05:27:28Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35861
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6499
dc.description 8128 - FISIP en_US
dc.description.abstract Dewasa ini, perkembangan industri makanan dan minuman semakin pesat, khususnya di Bandung. Industri makanan dan minuman mendapat peluang yang sangat besar untuk terus tumbuh. Selain itu industri makanan dan minuman harus mempunyai strategi bisnis yang tepat dan melakukan banyak inovasi agar dapat terus bersaing di pasar. Tidak sedikit pelaku usaha makanan dan minuman yang tidak berhasil alias bangkrut, karena strategi pemasaran yang digunakan kurang tepat dan kualitas pelayanan kurang optimal. Keberhasilan sebuah usaha makanan dan minuman dalam memenangkan persaingan ditentukan oleh penerapan strategi pemasaran yang tepat serta hubungan baik yang dijalani dengan konsumen. Berdasarkan hasil wawancara awal terhadap pengunjung Brother Jons and Sons, diketahui bahwa sebagian besar pengunjung merasa puas terhadap produk Brother Jons and Sons yang telah meninggalkan kesan yang baik bagi mereka. Responden juga menunjukkan akan membeli kembali produk Brother Jonn and Sons. Alasan mereka puas terhadap Brother Jons and Sons karena tempat yang nyaman dan beberapa responden yang lain merasa bahwa Brother Jons and Sons dapat mudah di ingat. Oleh karena itu, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah pengaruh brand image Brother Jons And Sons terhadap brand loyality pengunjung Brother Jons Ands Sons? Penelitian ini bertujuan untuk megetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap brand loyality pada Brother Jons And Sons, Jenis penelitian ini adalah hypothesis testing dengan menggunakan correlational study dan metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 150 responden, dan teknik analisis yang digunakan adalah uji korelasi dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dari Brother Jonn and Sons di mata pelanggan adalah tergolong baik. Begitu juga dengan brand loyalty yang diciptakan Brother Jonn and Sons adalah tergolong baik. Dapat simpulkan bahwa brand image berpengaruh terhadap brand loyalty di Brother Jonn and Sons. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject brand image en_US
dc.subject brand loyality en_US
dc.subject brother jonn and sons en_US
dc.title Analisis pengaruh brand image terhadap brand loyalty pada Brother Jonn and Sons di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011320160
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account