Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen di Two Cents Coffee Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Triono, Ahmad
dc.date.accessioned 2018-07-11T04:32:47Z
dc.date.available 2018-07-11T04:32:47Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35870
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6486
dc.description 8137 - FISIP en_US
dc.description.abstract Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen di Two cents. Teknik apa yang dilakukan oleh Two cents dalam mencapainya dengan cara membandingkan teori yang ada dengan pelaksanaan yang dilakukan oleh Two cents. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian asosiatif dan analisis deskriptif, dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian diolah dengan teknik analis menggunakan statistik. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, kesimpulan yang diperoleh bahwa Bauran Pemasaran yang digunakan oleh Two Cents sudah berjalan dengan baik, ditunjukkan dengan olah data kuesioner yang menganggap ketujuh dimensi bauran pemasaran yaitu product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence yang digunakan oleh two cents dalam aktivitas pemasarannya disetujui oleh responden baik. Loyalitas konsumen pada Two Cents secara keseluruhan pun sudah temasuk dalam kategori baik dan disetujui baik. Pengaruh Bauran pemasaran ini terhadap loyalitas konsumen ditunjukkan kuat dengan dilakukan pengujian koefisien korelasi dari hasil olah data artinya strategi bauran pemasaran mempengaruhi minat konsumen datang ke two cents yang menandakan konsumen two cents loyal. Hasil dari analisis koefisien determinasi adalah Bauran Pemasaran memberikan pengaruh sebesar 58,0% terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan sebanyak 42,0% sisanya merupakan kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Keseluruhan penggunaan dimensi Bauran pemasaran sudah dilakukan dengan baik tetapi bisa dilakukan lebih baik lagi terutama dalam dimensi price dan physical evidence lalu bisa memperkuat dimensi promosi yang masih banyak bisa digunakan teknik pemasarannya untuk meningkatkan konsumen dan loyalitas konsumen di two cents. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen di Two Cents Coffee Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320173
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account