dc.contributor.advisor |
Situmorang, James Rianto |
|
dc.contributor.author |
Aprilia, Kemila Rizky |
|
dc.date.accessioned |
2018-07-11T03:57:54Z |
|
dc.date.available |
2018-07-11T03:57:54Z |
|
dc.date.issued |
2018 |
|
dc.identifier.other |
skp35869 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/6474 |
|
dc.description |
8136 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Kualitas pelayanan telah menjadi faktor yang cukup berpengaruh dalam pemasaran. Penelitian ini berisi tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas di restoran Vermont. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan ini adalah bahwa di Indonesia saat ini telah berkembang tren untuk makan di luar rumah sedang meningkat. Maka dari itu para pelaku bisnis kuliner terutama pemilik restoran semakin berlomba-lomba untuk mencari sesuatu yang bisa ditonjolkan. Di restoran Vermont sendiri salah satu dimensi kualitas pelayanan yang ditonjolkan adalah dimensi tangible. Desain bangunan yang unik menjadi faktor yang ditonjolkan di restoran ini. Penelitian ini bertujuan apakah ada pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di restoran Vermont.
Menurut metodenya, penelitian ini menggunakan metode survey. Jenis penelitian yang dilakukan di penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan juga penelitian deskriptif. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen yang sudah pernah makan di restoran Vermont lebih dari satu kali sejumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling.
Hasil penelitian menghasilkan bahwa kualitas pelayanan di restoran Vermont berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumennya. Berdasarkan kesimpulan dari analisis maka diharapkan restoran Vermont dapat meningkatkan kualitas pelayanannya yang akan berdampak pada loyalitas konsumen di restoran Vermont. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Vermont Bandung |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2013320175 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0407026301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|