Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Vermont Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Aprilia, Kemila Rizky
dc.date.accessioned 2018-07-11T03:57:54Z
dc.date.available 2018-07-11T03:57:54Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp35869
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6474
dc.description 8136 - FISIP en_US
dc.description.abstract Kualitas pelayanan telah menjadi faktor yang cukup berpengaruh dalam pemasaran. Penelitian ini berisi tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas di restoran Vermont. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan ini adalah bahwa di Indonesia saat ini telah berkembang tren untuk makan di luar rumah sedang meningkat. Maka dari itu para pelaku bisnis kuliner terutama pemilik restoran semakin berlomba-lomba untuk mencari sesuatu yang bisa ditonjolkan. Di restoran Vermont sendiri salah satu dimensi kualitas pelayanan yang ditonjolkan adalah dimensi tangible. Desain bangunan yang unik menjadi faktor yang ditonjolkan di restoran ini. Penelitian ini bertujuan apakah ada pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di restoran Vermont. Menurut metodenya, penelitian ini menggunakan metode survey. Jenis penelitian yang dilakukan di penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan juga penelitian deskriptif. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen yang sudah pernah makan di restoran Vermont lebih dari satu kali sejumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menghasilkan bahwa kualitas pelayanan di restoran Vermont berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumennya. Berdasarkan kesimpulan dari analisis maka diharapkan restoran Vermont dapat meningkatkan kualitas pelayanannya yang akan berdampak pada loyalitas konsumen di restoran Vermont. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Vermont Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320175
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account