Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan untuk menjadi siswa/i LPP Ariyanti Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Dianti, Ovi Karilia
dc.date.accessioned 2018-05-03T08:59:03Z
dc.date.available 2018-05-03T08:59:03Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35119
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5738
dc.description 7910 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Kota Bandung terus berkembang. Oleh karena itu para penyelenggara Lembaga Kursus dan Pelatihan yang ada di Kota Bandung harus melakukan komunikasi pemasaran untuk menarik perhatian pasar dan memenangkan persaingan. Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Ariyanti Bandung merupakan penyelengara pendidikan non-formal yang menyediakan beragam kursus dan pelatihan seperti program siap kerja satu tahun dan program kewirausahaan. Kegiatan komunikasi pemasaran yang telah dilakukan LPP Ariyanti Bandung adalah periklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, pemasaran mulut ke mulut dan penjualan perorangan. Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui apakah komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh LPP Ariyanti Bandung berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk menjadi siswa/i di LPP Ariyanti. Penelitian ini memakai metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui kuisioner. Jenis pada penelitian ini adalah penelitian kausal karena penelitian ini bersifat sebab akibat antara variabel independen dan dependen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah purposive sampling dimana sampel yang dipilih berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah siswa/i LPP Ariyanti Bandung. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kegiatan komunikasi pemasaran yang telah dilakukan LPP Ariyanti Bandung mempengaruhi keputusan konsumen, hubungan antara 2 variabel tersebut termasuk dalam kategori kuat. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Komunikasi pemasaran en_US
dc.subject keputusan konsumen en_US
dc.title Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan untuk menjadi siswa/i LPP Ariyanti Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320043
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account