Pengaruh bauran pemasaran yang dipersepsikan konsumen terhadap minat beli Miracle Event Organizer

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Melodia, Chrisia
dc.date.accessioned 2018-04-30T07:25:32Z
dc.date.available 2018-04-30T07:25:32Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35161
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5675
dc.description 7952 - FISIP en_US
dc.description.abstract Dewasa ini kebutuhan orang semakin meningkat dan menuntut untuk terpenuhi. Ketika pola hidup orang semakin sibuk dan individualis menginginkan hal serba praktis, saat itulah ada salah satu industri bisnis yang berkembang sangat pesat di Kota Bandung yang dapat melihat sisi peluang kebutuhan yang menjanjikan dari masyarakat yaitu bisnis jasa EO (Event Organizer). Namun, seperti bisnis pada umumnya yang mengalami kenaikan dan penurunan pendapatan, begitu juga Miracle EO menghadapi permasalahan yang sama. Identifikasi masalah dalam penelitian ini adalah: bagaimana profil bauran pemasaran Miracle EO, persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Miracle EO dan pengaruh bauran pemasaran yang dipersepsikan konsumen terhadap minat beli Miracle EO. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat beli Miracle Event Organizer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Miracle Event Organizer, sedangkan sampel yang diteliti adalah 15 orang konsumen Miracle Event Organizer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode samping nonprobabilitas. Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel produk, harga, promosi dan lokasi yang merupakan elemen dari bauran pemasaran sebagai variabel bebas dan variabel minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS for windows untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan Software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitian ini yaitu bahwa secara bersama-sama variabel produk, harga, promosi, dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel minat beli. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Tempat en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran yang dipersepsikan konsumen terhadap minat beli Miracle Event Organizer en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320189
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account