Analisis strategi Bykoshkosh Apparel di pasar online

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hendrawan, Sanerya
dc.contributor.author Permatasari, Putri Intan
dc.date.accessioned 2018-04-30T07:14:12Z
dc.date.available 2018-04-30T07:14:12Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35162
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5671
dc.description 7953 - FISIP en_US
dc.description.abstract Analisis strategi pada Bykoshkosh apparel secara khusus di pasar online mempunyai tujuan untuk memperdalam kekuatan merek, strategi yang efektif yang berada dalam kekuatan merek, dan analisis strategi Bykoshkosh apparel. Penelitian diharapkan dapat memajukan dan memasarkan produk yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan studi kasus dengan jenis eksploratif deskriptif yang didapat dari buku, jurnal, sosial media, dan wawancara dengan pemilik Bykoshkosh apparel. Data yang digunakan berdasarkan teori yang dipakai untuk membantu penelitian ini. Bykoshkosh apparel mempunyai kekuatan merek yang handal dengan menggunakan model BrandStrategy. Strategi Analisis yang tepat digunakan adalah strategi penetrasi pasar untuk mengembangkan produknya. Sehingga, sangat penting bagi setiap elemen-elemen harus terintegrasi dengan baik untuk memajukan perdagangan industri dan peningkatan ekonomi pada bidang fashion onlinebusiness. Pemikiran model Bykoshkosh apparel melihat pada lingkungan eksternal dan internal untuk mendukung analisis strategi yang diciptakan oleh Bykoshkosh apparel. Faktor eksternal meliputi kekuatan merek, dan faktor internal meliputi 5 forces, e-marketing, dan e-value chain analysis. Bykoshkosh apparel telah menerapkan e-marketing untuk memasarkan produknya diantara lain memasang iklan melalui banner, classified listing, search engine marketing dan social networking. Bykoshkosh apparel juga menerapkan strategi e-supply chain management dengan melihat aktivitas primer dan sekunder untuk memasarkan produknya. Berdasarkan perhitungan IE matriks, Bykoshkosh apparel berada di kuadran II. Strategi yang paling tepat digunakan adalah strategi penetrasi pasar diantara lain dengan memasarkan produknya melalui iklan di platform online, melakukan peningkatan penjualan dengan melakukan promosi, dan menarik pelanggan baru secara online maupun offline. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Analisis en_US
dc.subject Online en_US
dc.title Analisis strategi Bykoshkosh Apparel di pasar online en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320185
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0420095901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account