Pengaruh food quality dan physical environment terhadap customer satisfaction di Please Please Please Cafe and Resto Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Natalia, Trivena Caroline
dc.date.accessioned 2018-04-27T07:32:48Z
dc.date.available 2018-04-27T07:32:48Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35103
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5633
dc.description 7894 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan industri kuliner di Indonesia saat ini sangat pesat, salah satunya di kota Bandung. Please Please Please Café and Resto adalah salah satu kafe dan restoran di kota Bandung yang berdiri pada tahun 2016. Sejak awal berdiri hingga saat ini Please Please Please Café and Resto mengalami penurunan penjualan dalam bersaing di industri kuliner kota Bandung. Dalam upaya memenuhi customer satisfaction, Please Please Please Cafe and Resto menyajikan food quality dan physical environment yang baik serta menarik. Food quality dan physical environment yang baik dipercaya sebagai atribut utama dalam memenuhi customer satisfaction. Dengan hal tersebut, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh food quality dan physical environment terhadap customer satisfaction di Please Please Please Café and Resto Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan tipe penelitian kausal, dan metode yang digunakan adalah metode survei. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner ke 175 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan food quality dan physical environment berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction di Please Please Please Café and Resto Bandung. Secara parsial yang berpengaruh paling besar terhadap customer satisfaction adalah physical environment. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Food Quality en_US
dc.subject Physical Environment en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh food quality dan physical environment terhadap customer satisfaction di Please Please Please Cafe and Resto Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320114
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account