Pengaruh brand trust Lazada pada niat beli ulang konsumennya : studi pada mahasiswa UNPAR Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Sjarief, Anthonio
dc.date.accessioned 2018-04-23T04:47:06Z
dc.date.available 2018-04-23T04:47:06Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35385
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5569
dc.description 22856 - FE en_US
dc.description.abstract Pada saat ini e-commerce menjadi trend yang sedang booming di era internet ini. Dengan adanya penetrasi internet yang semakin berkembang dari tahun ke tahun, memunculkan banyak peluang usaha yang melibatkan dunia online dalam melakukan transaksi jual beli. Lazada merupakan pihak ketiga dan penyedia tempat bagi para penjual dan pembeli yang saling tidak bertemu. Lazada menyatakan dirinya sebagai perintis online shoping di Indonesia. Lazada Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olahraga. Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online Lazada di Asia Tenggara. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis linier sederhana untuk melihat pengaruh brand trust terhadap niat beli ulang konsumen. Konsumen yang diambil sebagai sampel sebanyak 100 (seratus) mahasiswa Unpar , Bandung. Metode sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah brand trust Lazada dipersepsikan baik , konsumen percaya pada Lazada , niat beli ulang tinggi yang berarti konsumen akan membeli ulang. Hasil analisis regresi sederhana menyatakan brand trust berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. Maka disarankan agar Lazada menjaga dan meningkatkan performa brand trust agar niat beli ulang terjaga dan terus meningkat. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject e-commerce en_US
dc.subject niat beli ulang konsumen en_US
dc.title Pengaruh brand trust Lazada pada niat beli ulang konsumennya : studi pada mahasiswa UNPAR Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2010120110
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account