Pengaruh selebriti dan selebgram endorser pada minat beli fashion online wanita

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Widjati, Regina Naomi
dc.date.accessioned 2017-10-16T09:52:14Z
dc.date.available 2017-10-16T09:52:14Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp34449
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3524
dc.description 22663 - FE en_US
dc.description.abstract Selebriti endorsemen merupakan semua individu yang menikmati pengenalan publik dan menggunakan pengenalan ini untuk kepentingan produk konsumen dengan tampil bersama produk tersebut dalam suatu iklan. Selebriti endorsemen diindentifikasikan melalui indikator- indikator visibility, credibility, attraction, dan power. Selebriti endorsemen dapat dilakukan oleh seorang selebriti maupun non selebriti. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bahwa seorang selebriti endorsemen apakah memiliki pengaruh terhadap produk yang diendorsenya dan selebriti endorsemen memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita muda Bandung yang suka berbelanja online di sosial media instagram dan pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Hasil dari analisis regresi linear berganda menunjukkan pengaruh selebriti endorsemen yang dilakukan selebriti ada beberapa dimensi yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Begitu pula yang dilakukan non selebriti ada dimensi yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject selebriti endorsemen en_US
dc.subject endorser en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.title Pengaruh selebriti dan selebgram endorser pada minat beli fashion online wanita en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013120182
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account