Hubungan brand experience dengan consumer satisfaction produk Smartphone brand Apple dan produk Smartphone brand Samsung di Unpar Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Lannywati
dc.date.accessioned 2017-06-08T04:56:50Z
dc.date.available 2017-06-08T04:56:50Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp33884
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2172
dc.description 7693 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan brand experience dengan consumer satisfaction produk smartphone brand Apple dan produk smartphone brand Samsung di kalangan mahasiswa UNPAR Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi, menggunakan metode penelitian survey. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UNPAR Bandung yang pernah memakai produk smartphone brand Apple dan produk smartphone brand Samsung dengan jumlah sampel penelitian ini adalah sebanyak 150 orang menggunakan asumsi Sekaran dan Bougie, dengan nilai alpha sebesar 5%. Pemilihan sampel menggunakan teknik non probability sampling jenis sampling kuota. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis korelasi spearman brown karena setelah dilakukan uji normalitas dengan hasil sebesar 0,014, hasilnya berada di bawah nilai alpha sebesar 5%. Analisis data menggunakan software pengolahan data statistik 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer satisfaction produk smartphone brand Apple dan produk smartphone brand Samsung di kalangan mahasiswa UNPAR Bandung dengan nilai korelasi sebesar 85,4% karena berada pada skala 0,80 – 1 yang berarti hubungan brand experience dan consumer satisfaction dinyatakan sangat kuat. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject brand experience, consumer satisfaction, smartphone en_US
dc.title Hubungan brand experience dengan consumer satisfaction produk Smartphone brand Apple dan produk Smartphone brand Samsung di Unpar Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320001
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account