Hubungan brand trust dengan brand loyalty produk Smartphone Apple dan Samsung di kalangan kaum muda di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Oktavianus, Andreas
dc.date.accessioned 2017-06-07T03:40:54Z
dc.date.available 2017-06-07T03:40:54Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp33880
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2100
dc.description 7689 - FISIP en_US
dc.description.abstract Dewasa ini pergerakan bisnis sudah semakin berkembang. Salah satunya dalam dunia teknologi. Sudah tidak aneh lagi kita melihat orang – orang membawa smartphonenya. Tercatat 108 merk yang memproduksi smartphone hingga saat ini. Kepercayaan merk dan loyalitas merk merupakan aspek yang sangat penting untuk memenangkan pasar di zaman seperti ini. Berdasarkan wawancara yang dilakukan penulis kepada 10 responden pengguna smartphone Apple, ditemukan bahwa 90% percaya kepada merk Apple dan 80% akan melakukan pembelian ulang kepada merk Apple. Sedangkan terdapat 100% responden percaya kepada Smartphone Samsung dan akan melakukan pembelian ulang kepada merk Samsung. Pada penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode survai. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara. Pada penelitian ini diambil 150 responden pengguna smartphone Apple dan Samsung. Data yang sudah dikumpulkan dianalisis menggunakan Analisis Korelasi untuk mengetahui kuatnya suatu hubungan. Kesimpulan yang didapat dari penlitian ini adalah terdapatnya hubungan yang tinggi antara kepercayaan merk (brand trust) dengan loyalitas merk (Brand Loyalty) en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kepercayaan Merk dan Loyalitas Merk en_US
dc.title Hubungan brand trust dengan brand loyalty produk Smartphone Apple dan Samsung di kalangan kaum muda di Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320021
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account