Pengaruh Communication dan Connection of Social Media Marketing di Instagram terhadap niat beli konsumen pada Moria Coffee Lembang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.advisor Anggita, Meidila
dc.contributor.author Yemima, Gracia
dc.date.accessioned 2024-11-25T07:47:34Z
dc.date.available 2024-11-25T07:47:34Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46499
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19557
dc.description 46309 - FE en_US
dc.description.abstract Meningkatnya penggunaan media sosial memungkinkan bisnis untuk terlibat dalam pemasaran lewat media sosial, mengoptimalkan bisnis berkomunikasi langsung dengan konsumen dan berbagi informasi dengan mudah di platform seperti Instagram. Media sosial semakin banyak digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk bisnis. Penelitian ini berfokus pada Moria Coffee Lembang, sebuah cafe lokal yang aktif mempromosikan bisnisnya di media sosial, khususnya Instagram, yang memiliki penetrasi pengguna tertinggi kedua di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pemasaran media sosial di Instagram khususnya dimensi Communication of Social Media Marketing dan Connection of Social Media Marketing berpengaruh terhadap niat beli Moria Coffee Lembang. Penelitian dilakukan pada pengguna internet aktif yang mencari cafe lewat Instagram, berdomisili di Bandung, berusia 18-35 tahun dan biasa melakukan transaksi baik online maupun offline, dari penelitian ini diperoleh 100 responden. Berdasarkan kuesioner yang disebar, penulis menemukan bahwa responden memiliki persepsi negatif terhadap Instagram Moria Coffee Lembang karena kurangnya informasi dan rendahnya koneksi dengan followers. Dalam pengujian yang dilakukan, disimpulkan bahwa Communication of Social Media Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli. Hal serupa terjadi untuk dimensi Connection of Social Media Marketing. Jika variabel Communication of Social Media Marketing dan Connection of Social Media Marketing digabungkan maka dapat mempengaruhi variabel niat beli secara signifikan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject SOCIAL MEDIA MARKETING en_US
dc.subject INSTAGRAM en_US
dc.subject NIAT BELI en_US
dc.subject CAFE en_US
dc.title Pengaruh Communication dan Connection of Social Media Marketing di Instagram terhadap niat beli konsumen pada Moria Coffee Lembang en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6032001151
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8915750022
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account