Abstract:
Belakangan ini, industri kopi di Indonesia mengalami peningkatan penjualan yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan banyak orang yang sudah menjadikan kopi sebagai minuman kebiasaannya dan menjadi bagian dari gaya hidupnya. Persaingan usaha coffee shop yang begitu ketat menuntut para pelaku usaha untuk memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian agar dapat memperebutkan target pasar. Terdapat banyak kedai kopi di Indonesia, terutama Bandung yang menyediakan kedai kopi yang memiliki suasana yang nyaman dilengkapi dengan beragam pilihan menu. Salah satu kedai kopi yang berada di Kabupaten Bandung adalah Gold Label Coffee. Pengambilan data ini dilakukan dengan Teknik purposive sampling dan di dapatkan dengan jumlah responden sebanyak 151 orang. Data yang diperoleh diuji menggunakan Structural Equation Model, Inner Model dan dianalisis dengan tabel distribusi frekuensi.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah Brand Reputation berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Trust dan Price Fairness.