Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di PT. Agro Investama di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Hylmi, Mohammad Fadhila
dc.date.accessioned 2024-11-14T07:07:19Z
dc.date.available 2024-11-14T07:07:19Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46050
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19479
dc.description 10570 - FISIP en_US
dc.description.abstract Bauran pemasaran adalah hal dasar yang dilakukan dalam pemasaran, dengan menggunakan tujuh elemen bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik. Bauran pemasaran dapat digunakan untuk segala bidang bisnis dan dalam penelitian ini digunakan pada perusahaan PT. Agro Investama yang bergerak pada bidang peternakan dan penjualan daging. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan melihat bagaimana langkah yang harus dilakukan perusahaan di masa yang akan datang untuk meningkatkan kualitas pemasaran perusahaan, khususnya untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian bauran pemasaran dengan tujuh elemen didalamnya digunakan untuk membantu PT. Agro Investama mencari solusi untuk masalah yang sedang dihadapi yaitu kesulitan untuk bersaing pada bidang bisnis retail mereka yaitu Agro Meat Shop. Selain, Itu tujuh elemen bauran pemasaran tersebut dapat digunakan untuk strategi pemasaran PT. Agro Investama di masa yang akan datang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang berisi 120 responden yang berdomisili di Kota Bandung dan disebarkan melalui google form, selain itu penulis juga melakukan wawancara langsung bersama Bapak Asep Barli selaku direktur operasional PT. Agro Investama. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian di PT Agro Investasi terutama dalam elemen bauran pemasaran proses dan tempat. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject BAURAN PEMASARAN en_US
dc.subject KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.subject PETERNAKAN en_US
dc.subject PENJUALAN DAGING en_US
dc.subject BISNIS RETAIL en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di PT. Agro Investama di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901182
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account