Pengaruh kegiatan pemasaran di social media dan brand awareness terhadap niat beli konsumen Nomadic Coffee Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Arifin, Jane
dc.date.accessioned 2024-11-14T06:38:16Z
dc.date.available 2024-11-14T06:38:16Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46046
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19475
dc.description 10566 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Niat Beli konsumen Nomadic Coffee berdasarkan dimensi Social Media, Brand Awareness terhadap Niat Beli konsumen. Seiring dengan pertumbuhan coffee shop yang bertumbuh drastis di Bandung, membuat Nomadic Coffee memiliki banyak pesaing bisnis di industri ini, tidak hanya minuman dan makanan nya enak, konsep yang unik, Coffee shop harus memikirkan cara untuk membangun bisnis melalui social media sehingga dapat diingat oleh konsumen. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Nomadic Coffee, Sampel adalah 100 responden dari Followers Nomadic Coffee, teknik pengambilan sampel menggunakan non probabilty sampling menggunakan sampling purposive. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Social Media, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli konsumen Nomadic Coffee. Secara parsial, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan. Didapatkan bahwa Nomadic sudah melakukan SMMA dengan cukup baik. Melakukan Brand Awareness dengan baik seperti membuat konten, packaging dengan menambahkan logo Nomadic. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak Nomadic Coffee agar dapat meningkatkan kegiatan pemasaran di social media & memiliki kesadaran pentingnya Brand Awareness. Dengan meningkatnya kesadaran merek melalui social media yang diperoleh konsumen Nomadic Coffee maka juga berdampak terhadap meningkatnya Niat beli konsumen Nomadic Coffee. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject SOCIAL MEDIA en_US
dc.subject BRAND AWARENESS en_US
dc.subject NIAT BELI en_US
dc.title Pengaruh kegiatan pemasaran di social media dan brand awareness terhadap niat beli konsumen Nomadic Coffee Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801113
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account