Pengaruh persepsi konsumen atas durability dan performance terhadap niat beli ulang produk pensil alis Rose All Day

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.advisor Anggita, Meidila
dc.contributor.author Rustam, Nazahra Anggita
dc.date.accessioned 2024-11-04T01:54:33Z
dc.date.available 2024-11-04T01:54:33Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46533
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19297
dc.description 46343 - FE en_US
dc.description.abstract Rose All Day merupakan merek kosmetik baru dengan salah satu produk inovasinya yakni pensil alis Brow Fix Micro All Day. Produk ini menerima berbagai ulasan negatif berkaitan dengan daya tahan dan kualitasnya. Kualitas produk sendiri memiliki 8 dimensi, performance, features, reliability, durability, conformance, serviceability, aesthetics, dan perceived quality.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atas durability dan performance terhadap keputusan pembelian ulang pensil alis Rose All Day. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuisioner dengan 100 responden dan wawancara serta data sekunder berupa buku dan literatur. Variabel yang dianalisis adalah durability (X1), performance (X2), dan niat beli ulang (Y) yang diukur dengan skala semantic differential. Data yang didapatkan akan dianalisis menggunakan uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda. Hasil kuisioner menunjukkan bahwa sebagian besar responden menyatakan pasti tidak akan melakukan pembelian ulang produk. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel performance berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang namun variabel durability tidak berpengaruh signifikan. Kedua variabel yakni durability dan performance berpengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject DURABILITY en_US
dc.subject RESPONSIVENESS en_US
dc.subject NIAT BELI ULANG en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas durability dan performance terhadap niat beli ulang produk pensil alis Rose All Day en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6032001271
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8915750022
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account