Analisa pengaruh persepsi atas Food Quality dan Price terhadap niat beli ulang konsumen Kkuldak Paris Van Java

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Santosa, Tam Maria Yoshelin Wijaya
dc.date.accessioned 2024-10-03T06:45:24Z
dc.date.available 2024-10-03T06:45:24Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46195
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18899
dc.description 25263 - FE en_US
dc.description.abstract Bisnis makanan dan minuman sangat diminati oleh masyarakat karena selain menghasilkan keuntungan yang besar, makanan adalah kebutuhan pokok bagi setiap orang. Faktor lain yang mendorong pengusaha menekuni bisnis makanan dan minuman adalah, pola konsumsi masyarakat Indonesia sudah mengalami pergeseran. Meningkatnya permintaan masyarakat akan jasa kuliner disebabkan oleh gaya hidup kontemporer yang menuntut kecepatan dan praktis. Hal ini menyebabkan munculnya industri restoran fast food. Di dunia modern, semakin banyak franchise restoran cepat saji, baik lokal maupun asing. Kkuldak Paris Van Java merupakan salah satu franchise yang berasal dari Korea Selatan. Berdasarkan hasil dari preliminary research, dapat disimpulkan bahwa konsumen Kkuldak Paris Van Java merasa belum puas dengan kualitas makanan dan harga yang ditawarkan. Pada penelitian ini penulis bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai food quality dan price terhadap niat beli ulang Kkuldak Paris Van Java. Dalam memahami lebih jauh mengenai food quality dan price penulis membaca berbagai jurnal untuk mendapatkan indikator penilaian. Kemudian dilakukan pengambilan data kepada 80 responden penggemar kuliner, penikmat rasa, menyukai Korean street food dan pernah membeli dan mengkonsumsi Kkuldak Paris Van Java. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan analisis secara kualitatif dengan menginterpretasikan jawaban responden mengenai pertanyaan terkait variabel yang digunakan dalam penelitian. Serta menggunakan analisis linear berganda untuk menguji hipotesis dan melihat besarnya pengaruh serta signifikansi dari variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari food quality dan price terhadap niat beli ulang konsumen Kkuldak Paris Van Java. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject FOOD QUALITY en_US
dc.subject PRICE en_US
dc.subject NIAT BELI ULANG en_US
dc.subject KKULDAK en_US
dc.title Analisa pengaruh persepsi atas Food Quality dan Price terhadap niat beli ulang konsumen Kkuldak Paris Van Java en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6032001079
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account