Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Tirta, Adrianus
dc.contributor.author Alghani, Irgi Luthfi
dc.date.accessioned 2024-08-15T02:57:32Z
dc.date.available 2024-08-15T02:57:32Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp45570
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18275
dc.description 10425 - FISIP en_US
dc.description.abstract Jawa Barat yang berada di posisi ke-2 dengan total 1.414 sebagai provinsi yang mengalami perkembangan industri kuliner dimana di kota bandung sendiri di tahun 2023 terdapat 593 kedai kopi yang salah satunya adalah Mutu Loka Bandung. Mutu Loka terletak di Jalan Cilaki Nomor 33, Bandung, lokasinya sangat strategis untuk ditemukan. Menu yang disuguhkan oleh Mutu Loka juga sangat bervariatif, mulai dari menu makanan untuk sarapan, makanan berat, dan makanan ringan, dan tentunya menu minuman yang ditawarkan sangat bervariasi. Mutu Loka dalam melakukan promosinya menggunakan media sosial, yakni menggunakan iklan melalui platform Instagram, dan melakukan postingan rutin di akun Instagram bisnis milik Mutu Loka. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk dan harga terhadap minat beli di Mutu Loka Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana Populasinya merupakan konsumen di Mutu Loka Bandung. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposif sampling dengan jumlah 100 responden. Data didapatkan melalui Kuesioner dan Dokumentasi dan pengujian yang dilakukan meliputi Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen. Uji Asumsi Klasik berupa uji normalitas, heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Data yang sudah memenuhi pengujian sebelumnya dilanjutkan ke uji regresi linier berganda meliputi uji parsial, uji simultan dan koefisiensi determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung. Ketika Kualitas produk meningkat maka Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung akan seusai. Harga berpengaruh terhadap Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung. Ketika Harga sesuai maka Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung akan meningkat. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject KUALITAS PRODUK en_US
dc.subject HARGA en_US
dc.subject MINAT BELI en_US
dc.title Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901126
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0430049401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account