Abstract:
Jawa Barat yang berada di posisi ke-2 dengan total 1.414 sebagai provinsi yang mengalami perkembangan industri kuliner dimana di kota bandung sendiri di tahun 2023 terdapat 593 kedai kopi yang salah satunya adalah Mutu Loka Bandung. Mutu Loka terletak di Jalan Cilaki Nomor 33, Bandung, lokasinya sangat strategis untuk ditemukan. Menu yang disuguhkan oleh Mutu Loka juga sangat bervariatif, mulai dari menu makanan untuk sarapan, makanan berat, dan makanan ringan, dan tentunya menu minuman yang ditawarkan sangat bervariasi. Mutu Loka dalam melakukan promosinya menggunakan media sosial, yakni menggunakan iklan melalui platform Instagram, dan melakukan postingan rutin di akun Instagram bisnis milik Mutu Loka. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk dan harga terhadap minat beli di Mutu Loka Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana Populasinya merupakan konsumen di Mutu Loka Bandung. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposif sampling dengan jumlah 100 responden. Data didapatkan melalui Kuesioner dan Dokumentasi dan pengujian yang dilakukan meliputi Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen. Uji Asumsi Klasik berupa uji normalitas, heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Data yang sudah memenuhi pengujian sebelumnya dilanjutkan ke uji regresi linier berganda meliputi uji parsial, uji simultan dan koefisiensi determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung. Ketika Kualitas produk meningkat maka Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung akan seusai. Harga berpengaruh terhadap Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung. Ketika Harga sesuai maka Minat beli konsumen di Mutu Loka Bandung akan meningkat.