Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang pada Rumah Makan Yo Sun Bie Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Aristawati, Selly
dc.date.accessioned 2024-08-12T08:48:09Z
dc.date.available 2024-08-12T08:48:09Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp45457
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18219
dc.description 25203 - FE en_US
dc.description.abstract Kualitas pelayanan menjadi salah satu aspek penting dalam menjalankan bisnis bidang rumah makan, hal ini dikarenakan rumah makan merupakan bisnis pengolahan layanan jasa campuran. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah salah satu rumah makan chinese food yang berada di Bandung yaitu Rumah Makan Yo Sun Bie. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, penyebaran kuesioner, dan studi literature. Kuesioner disebarkan menggunakan pendekatan non-probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria sampel konsumen Rumah Makan Yo Sun Bie dan konsumen Rumah Makan Yo Sun Bie yang pernah melakukan pembelian langsung di lokasi rumah makan sebanyak 96 responden sebagai sampel penelitian. Dalam penelitian ini dilakukan pengujian regresi linier berganda menggunakan aplikasi pengolahan data SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan empathy berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, responsiveness berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, assurance berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, dan reliability berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, sementara tangibles tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli ulang. Adapun hasil penelitian yang menunjukan bahwa secara bersama-sama tangibles, empathy, responsiveness, assurance, dan reliability berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject KUALITAS PELAYANAN en_US
dc.subject RUMAH MAKAN en_US
dc.subject NIAT BELI ULANG en_US
dc.title Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang pada Rumah Makan Yo Sun Bie Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017120057
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account