Analisis pengaruh atribut produk game terhadap niat pakai pada Game Free Fire

Show simple item record

dc.contributor.advisor Prasetya, Ivan
dc.contributor.author Permatasari, Mega Olivia
dc.date.accessioned 2024-08-12T08:23:37Z
dc.date.available 2024-08-12T08:23:37Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp45454
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18216
dc.description 25200 - FE en_US
dc.description.abstract Pendahuluan - Mobile game merupakan permainan yang diminati oleh sebagian besar orang dengan berbagai alasan yang mendasari. Mobile game yang saat ini banyak diminati adalah jenis mobile game battle royale yang diantaranya PUBG Mobile dan Free Fire. Game Free Fire dan PUBG Mobile hingga saat ini belum ada yang bisa menyaingi kedua game online terpopuler tersebut. Dalam penelitian ini, penulis ingin fokus pada salah satu game battle royale terpopuler yaitu Free Fire dan PUBG Mobile. Tujuan - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi responden terkait dengan atribut produk terhadap niat pakai pada game battle royal yaitu Free Fire dan PUBG Mobile. Metode Penelitian - Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif dan explanatory research. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 203 orang yang pernah bermain game Free Fire dan PUBG Mobile. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner dan observasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini berupa analisis regresi berganda. Hasil Penelitian - Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap atribut produk Free Fire lebih rendah dibandingkan dengan PUBG Mobile dan niat pakai Free Fire tinggi sedangkan niat pakai pada PUBG Mobile sangat tinggi. Selain itu, diperoleh hasil terdapat pengaruh antara variabel atribut produk (X) terhadap variabel niat pakai (Y). en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject ATRIBUT PRODUK en_US
dc.subject NIAT PAKAI en_US
dc.subject FREE FIRE en_US
dc.subject PUBG MOBILE en_US
dc.title Analisis pengaruh atribut produk game terhadap niat pakai pada Game Free Fire en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016120184
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406088506
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account