Analisis pemasaran Marketing Funnel dan media e-commerce pada PT. Indo Juara Global

Show simple item record

dc.contributor.advisor Widyarini, Maria
dc.contributor.author Ramadhani, Mutiara Silver
dc.date.accessioned 2024-07-09T07:11:55Z
dc.date.available 2024-07-09T07:11:55Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44840
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17498
dc.description 10268 - FISIP en_US
dc.description.abstract Industri obat herbal di Indonesia juga semakin berkembang. Hal ini terbukti dengan semakin membaiknya branding obat herbal di mata para konsumen, semakin banyak jenis obat herbal sesuai dengan keperluan oleh tubuh, dan semakin tinggi minat masyarakat untuk mengkonsumsi obat herbal karena minimnya efek samping dan dapat diminum kapan saja sesuai dengan anjuran yang telah diberikan. Potensi perkembangan industri obat herbal di Indonesia sangat menjanjikan dari tahun ke tahun. Marketing Funnel adalah alat yang berguna untuk membantu perusahaan PT. Indo Juara Global untuk dapat memvisualisasikan jalur yang akan diambil oleh pelanggan dari pertama kali mengetahui tentang merek perusahaan hingga berkonversi. Kemudian dapat memahami mereka sebagai pelanggan untuk memberikan wawasan yang berguna tentang mengapa beberapa pelanggan melakukan berkonversi dan dengan beberapa pelanggan yang tidak melakukan berkonversi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan pemasaran media sosial yang dilakukan oleh Indo Juara dan bagaimana upaya Indo Juara dalam aspek kesadaran merek. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan 3 macam teknik pengumpulan data, yaitu wawancara, dokumentasi dan triangulasi/gabungan. Teknik triangulasi/gabungan yang digunakan terdiri dari observasi secara tidak langsung, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Secara keseluruhan, konsep AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) sudah tercapai, tetapi Indo Juara tetap memerlukan konten yang lebih beragam, menarik dan tentu saja iklan yang lebih bisa diimprovisasi agar pesan yang disampaikan singkat, padat dan jelas. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject OBAT HERBAL en_US
dc.subject PT. INDO JUARA GLOBAL en_US
dc.subject MARKETING FUNNEL en_US
dc.subject MEDIA E-COMMERCE en_US
dc.title Analisis pemasaran Marketing Funnel dan media e-commerce pada PT. Indo Juara Global en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901191
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423087302
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account