Pengaruh social media marketing activities terhadap brand awareness produk Gurls Club pada Instagram

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Hanifa, Vilia Almaida
dc.date.accessioned 2024-07-05T04:48:18Z
dc.date.available 2024-07-05T04:48:18Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44815
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17381
dc.description 10243 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh social media marketing activities terhadap brand awareness produk Gurls Club pada Instagram. Social media marketing activities dilihat dari 5 dimensi, yaitu hiburan (entertainment), interaksi (interaction), trendi (trendiness), iklan (advertisement), dan kustomisasi (customization). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan eksplanatori dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang telah mengikuti akun Instagram Gurls Club. Total responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 135 responden. Teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner dalam bentuk digital melalui media Google Form. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu uji model regresi linear berganda dengan menggunakan software Statistical Program Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dari social media marketing activities terhadap brand awareness. Dimensi hiburan (entertainment), interaksi (interaction), trendi (trendiness), iklan (advertisement), dan kustomisasi (customization) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR
dc.subject BRAND AWARENESS en_US
dc.subject SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES en_US
dc.title Pengaruh social media marketing activities terhadap brand awareness produk Gurls Club pada Instagram en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901043
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account