Pengaruh Consumer Decision Making dan Consumer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada produk Pipot Cookies

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Khaerunnisa, Karina Ayu
dc.date.accessioned 2024-07-05T04:34:36Z
dc.date.available 2024-07-05T04:34:36Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp44813
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17378
dc.description 10241 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Consumer Decision Making dan Consumer Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention pada produk Pipot Cookies. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan jenis penelitian explanatory dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan melalui Google Form kepada 180 orang responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda memakai software IBM SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa consumer decision making dan consumer satisfaction secara simultan mempengaruhi Repurchase Intention (Y) sebesar 46%. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR
dc.subject CONSUMER SATISFACTION en_US
dc.subject CONSUMER DECISION MAKING en_US
dc.subject REPURCHASE INTENTION en_US
dc.title Pengaruh Consumer Decision Making dan Consumer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada produk Pipot Cookies en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901036
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account