Transformasi digital Malya Indonesia dalam pengembangan bisnis

Show simple item record

dc.contributor.advisor Jane, Orpha
dc.contributor.author Fadillah, Alya Mutiara
dc.date.accessioned 2024-07-02T04:17:18Z
dc.date.available 2024-07-02T04:17:18Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other tes2370
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17265
dc.description.abstract Industri fashion adalah salah satu sub sektor ekonomi kreatif di Indonesia. Saat ini industry fashion menempati urutan kedua dalam jumlah usaha atau perusahaan ekonomi kreatif dengan kontribusi 18.01% atau sekitar Rp.116 Triliun setiap tahunnya dalam ekonomi kreatif di Indonesia. Salah satu tren fashion saat ini adalah fashion hijab. Selain menjadi salah satu ibadah dalam memenuhi syariat islam dalam menutup aurat bagi wanita muslim, hijab merupakan salah satu tren fashion yang cukup diminati masyarakat modern saat ini. Malya Indonesia adalah salah satu subsektor ekonomi kreatif di bidang fashion yang terfokus pada komoditas hijab. Transformasi digitalisasi di yakini bisa membawa perusahaan lebih cakap dalam membaca minat konsumen dan menjual produk secara lebih luas. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif analitis dengan metode penelitian studi kasus dengan teknik pengumpulan data primer dan sekunder dengan wawancara, observasi dan studi dokumen. Penelitian ini berfokus pada penguraian transformasi digital secara context, content, dan process yang telah dilakukan oleh Malya Indonesia. Selain itu setelah dilakukan penguraian transformasi digital maka akan dirumuskan model bisnis baru berbasis digital pada Malya Indonesia. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Malya Indonesia telah melakukan transformasi digital secara context, content, dan process selama ini. Selain itu, Malya Indonesia mengalami beberapa perubahan dalam model bisnis sebelumnya dan model bisnis setelah melakukan transformasi digital. Meskipun begitu masih ada beberapa aspek yang masih belum berubah dan masih dipertahankan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject TRANSFORMASI DIGITAL en_US
dc.subject MODEL BISNIS en_US
dc.subject FASHION HIJAB en_US
dc.title Transformasi digital Malya Indonesia dalam pengembangan bisnis en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8081901005
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406107001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI808#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account