Hubungan store atmosphere dengan shopping motivation pada One Eighty Coffee Music Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Enricca, Stacey Ivana
dc.date.accessioned 2023-11-16T08:25:23Z
dc.date.available 2023-11-16T08:25:23Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35838
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16563
dc.description 8105 - FISIP en_US
dc.description.abstract Sebagai kota wisata, Bandung menawarkan keindahan alam dan toko-toko yang menjual produk distro. Kota ni juga menawarkan daya tarik wisata dengan kafe-kafe dengan konsep yang unik untuk menarik minat wisatawan untuk menikmati suasananya terutama untuk keperluan fotografi. Dengan demikian, penting untuk memberi perhatian khusus dalam mendisain suasana toko untuk meningkatkan motivasi berbelanja konsumen. Mengacu pada fenomena tersebut, sangat menarik untuk melihat lebih jauh mengenai atmosfer yang ditawarkan One Eighty Coffee Music. Bagaimana sikap konsumen mengenai kafe tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan dan seberapa besar atmosfer toko dapat menarik niat dan memotivasi konsumennya untuk berkunjung dan melakukan pembelian serta memenuhi kebutuhan ekspektasi dari konsumen. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian eksplanatif dengan menggunakan analisis kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian survey, dengan kuesioner sebagai alat ukur data pokok. Data diperoleh dari hasil menyebarkan kuesioner kepada responden yang sudah pemah ke One Eighty Coffee Music. Selain itu juga terdapat wawancara langsung kepada pengelola restaurant untuk mendapatkan informasi internal perusahaan. Pengambilan data responden adalah sebanyak 255 orang dengan populasi yaitu warga yang berada di Kota Bandung, baik yang berdomisili ataupun bukan domisili. Peneliti menyarankan perusahaan membuat acara menarik mengenai aktivitas fotografi yang dapat memanfaatkan keunggulan Store Atmosphere dari One Eighty Coffee Music, sehingga semakin banyak penikmat arsitektural yang dapat mengenal dan mengetahui adanya restaurant bandung dengan sejumlah keunikan spot. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Suasana Toko en_US
dc.subject Motivasi Belanja en_US
dc.title Hubungan store atmosphere dengan shopping motivation pada One Eighty Coffee Music Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013320181
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account