Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty pengguna jasa laundri sepatu Deekey Shoes Garage Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Pratama, Dhiyaksa Adzani
dc.date.accessioned 2023-10-18T06:24:31Z
dc.date.available 2023-10-18T06:24:31Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other skp36902
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16356
dc.description 8305 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pada era globalisasi dewasa ini, iklim persaingan antar perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur maupun industri jasa semakin tinggi dan semakin kompleks. Meningkatnya kebutuhan yang diperlukan masyarakat tidak hanya pada produk jadi, tetapi juga pada perusahaan-perusahaan penyedia jasa. Salah satu aspek yang selalu mendapatkan perhatian khusus adalah aspek pemasaran dimana hal tersebut menjadi ujung tombak perusahaan dalam mempertahankan konsumen tetap atau bahkan untuk mendapatkan konsumen baru. Konsumen semakin cerdas dalam memilih produk yang akan digunakan. Hal ini yang memberikan dorongan kepada produsen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, pemasaran memiliki peranan yang sangat penting sebagai perantara antara produsen dan konsumen. Dari hasil obeservasi awal yang dilakukan oleh penulis, terjadi penurunan realisasi tingkat pendapatan yang kurang optimal karena adanya penurunan realisasi pendapatan pada seluruh cabang Deekey Shoes Garage. Pencapaian target pada tahun 2014 mencapai 91,6%. Di tahun selanjutnya, Deekey Shoes Garage tidak mengalami peningkatan hingga tahun 2017 dan cenden.mg menurun menjadi 87,5%. Hal ini disebabkan karena rendahnya loyalitas konsumen (keinginan menggunakan jasa kembali) akan laundri sepatu dengan merek Deekey Shoes Garage dan juga disebabkan karena rendahnya tingkat kepercayaan dibenak konsumen dan tingkat persaingan yang ketat dalam usaha laundri sepatu sehingga mempengaruhi tingkat penjualan jasa di Deekey Shoes Garage. Oleh karena itu, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pengguna jasa laundri sepatu Deekey Shoes Garage Bandung Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust dari Deekey Shoes Garage saat ini di mata konsumen adalah tergolong sangat baik.begitu juga dengan brand loyalty pada Deekey Shoes Garage adalah tergolong sangat baik pula. Oleh karena itu dapat simpulkan bahwa brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty di Deekey Shoes Garage. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject brand trust en_US
dc.subject brand loyality en_US
dc.title Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty pengguna jasa laundri sepatu Deekey Shoes Garage Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2011320186
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account