Pengaruh store atmosphere dan food quality yang berdampak pada niat beli ulang konsumen December Coffee

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Evan, Christopher
dc.date.accessioned 2023-10-18T03:16:18Z
dc.date.available 2023-10-18T03:16:18Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp43988
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16348
dc.description 25050 - FE en_US
dc.description.abstract Industri makanan dan minuman adalah industri yang selalu berkembang setiap tahun. Hal tersebut terjadi karena adanya permintaan konsumen yang selalu bertambah dan bervariasi. Makanan dan minuman juga merupakan kebutuhan pokok manusia. December Coffee merupakan salah satu coffee shop dengan konsep outdoor yang terletak di Tangerang dan sudah berdiri sejak 3 Desember 2020. Saat penulis melakukan observasi di December Coffee, penulis menemukan fenomena yaitu pengunjung sepi. Penulis pun melakukan preliminary research dan adanya masalah mengenai niat beli ulang konsumen December Coffee yang rendah. Responden mengatakan bahwa alasan mereka tidak ingin mengunjungi ulang December Coffee dikarenakan lahan parkir yang sempit, kebersihan toilet kurang memadai, tata letak kursi dan meja yang terlalu berdekatan. Selain itu, beberapa responden mengeluhkan mengenai rasa dari makanan terlalu asin, makanan kurang segar, variasi menu yang disediakan terbatas, dan tidak ada menu khusus untuk vegan . Oleh karena itu, penulis melihat terdapat dua hal yang dapat mempengaruhi niat beli ulang December Coffee yaitu store atmosphere dan food quality . Tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah untuk mengetahui persepsi konsumen atas store atmosphere dan food quality terhadap niat beli ulang konsumen December Coffee. Penelitian yang dilakukan oleh penulis termasuk kedalam penelitian terapan atau applied research dan menggunakan metode eksplanatif dan deskriptif. Penelitian ini menggunakan total 100 sampel yang pernah membeli produk ataupun melakukan kunjungan ke December Coffee. Untuk mencari data dari 100 sampel ini, penulis menyebarkan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere dan food quality terhadap niat beli ulang konsumen December Coffee. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject food quality en_US
dc.subject store atmosphere en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject December Coffee en_US
dc.title Pengaruh store atmosphere dan food quality yang berdampak pada niat beli ulang konsumen December Coffee en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801094
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404115401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account