Perbandingan customer trust antara penjualan offline dan online di Toko Halcyon Handmade Jewelry

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Saeliani, Puty
dc.date.accessioned 2023-09-19T05:54:49Z
dc.date.available 2023-09-19T05:54:49Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other skp43673
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15986
dc.description 10225 - FISIP en_US
dc.description.abstract Bagi perusahaan, kehadiran tantangan baru menciptakan strategi serbaguna untuk mempertahankan bisnis. Dengan mendukung hal tersebut, pemasaran strategis dapat diimplementasikan dengan perpaduan antara digital dan tradisional. Untuk mengimbangi perubahan teknologi yang digunakan pada produk kepercayaan konsumen, hal ini dapat dilakukan dengan memberikan pilihan yang dapat dipilih konsumen namun tetap diuntungkan. Halcyon adalah merek aksesori atau perhiasan asal Bandung yang menjual gelang, kalung, tali masker, dan perhiasan handphone. Berbeda dengan merek aksesoris pada umumnya, semua produk mereka dibuat seluruhnya dengan tangan, tanpa alat otomatis. Dalam menjual produknya, Halcyon berupaya menjangkau khalayak yang lebih luas baik secara online maupun offline. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perbandingan customer trust antara penjualan offline dan online di Toko Halcyon Handmade Jewelry. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian komparatif. Teknik pengumpulan data berupa survei dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen dengan pembagian 50 konsumen online dan 50 konsumen offline. Hasil penelitian secara umum menggambarkan Customer Trust pada metode penjualan online lebih tinggi dari metode penjualan offline. Hal ini dapat dilihat dari rata-rata skor Customer Trust pada metode penjualan online sebesar 83,10, sedangkan pada metode penjualan offline sebesar 79,40. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject E-COMMERCE en_US
dc.subject social media en_US
dc.subject customer trust en_US
dc.title Perbandingan customer trust antara penjualan offline dan online di Toko Halcyon Handmade Jewelry en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081901198
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account