Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Sudjono, Hendy
dc.date.accessioned 2023-08-10T07:14:33Z
dc.date.available 2023-08-10T07:14:33Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43239
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15712
dc.description 10108 - FISIP en_US
dc.description.abstract Teknologi informasi dan komunikasi pada zaman ini sangat berkembang. Seperti smartphone Xiaomi yang menawarkan berbagai jenis smartphone untuk semua kalangan dengan menonjolkan berbagai ciri khas. Xiaomi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi khususnya dalam bidang smartphone yang berdiri pada tahun 2010, dan masuk ke Indonesia pada tahun 2014. Xiaomi pada kuartal II 2020 hingga kuartal II 2021 di Indonesia mengalami peningkatan penjualan dibandingkan dengan beberapa pesaing smartphone lainnya. Dalam penelitian ini ingin dapat mengetahui pengaruh dari Citra merek, Kualitas produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Hal ini menjadi latar belakang penelitian untuk menganalisis citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada 120 responden yang ditentukan dengan rumus incidental sampling dan memenuhi kriteria yang peneliti berikan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji T dan F. Hasil penelitian yang didapat adalah terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Setelah diuji secara parsial, dimensi citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801150
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account