dc.contributor.author |
Talha, Khairunisa Aulia |
|
dc.date.accessioned |
2023-08-09T02:47:18Z |
|
dc.date.available |
2023-08-09T02:47:18Z |
|
dc.date.issued |
2022 |
|
dc.identifier.other |
skp43257 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/15691 |
|
dc.description |
10126 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Fenomena memelihara hewan peliharaan di media sosial memberikan dampak pada masyarakat untuk ikut serta menyayangi dan memelihara kucing. Hal ini menyebabkan lonjakan jumlah cattery di Indonesia yang menyebabkan persaingan yang tinggi dalam penjualan kucing ras. Community Based-Marketing adalah suatu strategi pemasaran untuk mengikat atau melibatkan satu pelanggan dengan pelanggan lainnya atau antar pelanggan dengan prospek, dalam komunitas dengan berbagai bentuk kegiatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Community Based Marketing terhadap keputusan pembelian di Fluffy De Luna. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para 114 adopter yang diambil sampel secara purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Community Based-Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kucing di Fluffy De Luna Cattery. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Cattery |
en_US |
dc.subject |
Kucing |
en_US |
dc.subject |
komunitas |
en_US |
dc.subject |
PEMASARAN |
en_US |
dc.title |
Pengaruh community based marketing terhadap keputusan pembelian kucing di Fluffy De Luna Cattery |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6081801104 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0431129201 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|