Pengaruh community based marketing terhadap keputusan pembelian kucing di Fluffy De Luna Cattery

Show simple item record

dc.contributor.author Talha, Khairunisa Aulia
dc.date.accessioned 2023-08-09T02:47:18Z
dc.date.available 2023-08-09T02:47:18Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43257
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15691
dc.description 10126 - FISIP en_US
dc.description.abstract Fenomena memelihara hewan peliharaan di media sosial memberikan dampak pada masyarakat untuk ikut serta menyayangi dan memelihara kucing. Hal ini menyebabkan lonjakan jumlah cattery di Indonesia yang menyebabkan persaingan yang tinggi dalam penjualan kucing ras. Community Based-Marketing adalah suatu strategi pemasaran untuk mengikat atau melibatkan satu pelanggan dengan pelanggan lainnya atau antar pelanggan dengan prospek, dalam komunitas dengan berbagai bentuk kegiatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Community Based Marketing terhadap keputusan pembelian di Fluffy De Luna. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para 114 adopter yang diambil sampel secara purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Community Based-Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kucing di Fluffy De Luna Cattery. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Cattery en_US
dc.subject Kucing en_US
dc.subject komunitas en_US
dc.subject PEMASARAN en_US
dc.title Pengaruh community based marketing terhadap keputusan pembelian kucing di Fluffy De Luna Cattery en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801104
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431129201
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account