Pengaruh kualitas pelayanan divisi service operation terhadap kepuasan pelanggan wifi manage service regional II

Show simple item record

dc.contributor.author Anjaka, Yesinta Ragil
dc.date.accessioned 2023-08-09T02:15:08Z
dc.date.available 2023-08-09T02:15:08Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43250
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15685
dc.description 10119 - FISIP en_US
dc.description.abstract Dinamika perubahan kebutuhan akan internet akibat dampak yang ditimbulkan Covid-19 semakin meningkat pada setiap aspek, dimana teknologi digital memainkan perananan penting. Dengan adanya peningkatan jumlah permintaan terhadap kapasitas dan infrastruktur jaringan, PT Telkom mempersembahkan Wifi Manage Service sebagai salah satu produk unggulan. Penelitian ini dilakukan untuk Mengetahui bagaimana pengaruh antara kualitas pelayanan dari Divisi Service Operation terhadap kepuasan pelanggan Wifi Manage Service Regional II. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan uji asumsi klasik, pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara serta angket (kuesioner). Sampel yang digunakan sebanyak 125 responden yaitu pengguna Wifi Manage Service (B2C) Regional II yang pernah melakukan complaint secara online maupun walk-in. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi secara langsung melalui tingkat kualitas pelayanan (Service quality) yang diberikan oleh perusahaan, dengan dimensi-dimensinya seperti bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Dilihat dari nilai rata-rata dari keseluruhan dimensi yang ada, mayoritas pelanggan sangat setuju atas pelayanan yang baik yang telah diberikan oleh Divisi Service Operation. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Penyedia Layanan Internet en_US
dc.subject KUALITAS PELAYANAN en_US
dc.subject KEPUASAN PELANGGAN en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan divisi service operation terhadap kepuasan pelanggan wifi manage service regional II en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6081801077
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0406098305
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account