Pengaruh persepsi konsumen atas responsiveness dan tangibles terhadap niat beli ulang pada Toko Ranerounds Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Nadeem, Neraya
dc.date.accessioned 2023-08-02T03:25:17Z
dc.date.available 2023-08-02T03:25:17Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43149
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15650
dc.description 24843 - FE en_US
dc.description.abstract Menjamurnya bisnis kuliner di Kota Bandung membuat Kota Bandung mempunyai pesona yang cukup tinggi dalam bidang kuliner. Dengan menjadi salah satu kota wisata yang memiliki daya tarik tinggi pada bidang kuliner, kualitas pelayanan yang ditawarkan oleh setiap bidang kuliner pada kota Bandung akan menjadi salah satu sorotan utama untuk menjadi nilai tambah di mata konsumen. Salah satu toko kuliner yang terdapat di kota Bandung adalah RANEROUNDS Ice cream & dessert atau biasa dikenal dengan RANEROUNDS yang menjual produk ice cream & dessert. Dari hasil preliminary research penulis dapat menyimpulkan adanya niat beli ulang yang rendah dari konsumen yang pernah datang ke toko RANEROUNDS dan membeli produk RANEROUNDS. Penulis mendapatkan masalah utama dalam RANEROUNDS dalam dimensi kualitas pelayanan yaitu responsiveness dan tangible sehingga menyebabkan niat beli ulang yang rendah. Penulis menggunakan metode deskriptif untuk menjelaskan permasalahan pada responsiveness dan tangibles dari toko RANEROUNDS. Penulis melakukan pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 103 responden. Teknik analisis data yang penulis gunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh responsiveness dan tangibles terhadap niat beli ulang RANEROUNDS. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis sudah dilakukan didapatkan hasil bahwa responsiveness dan tangibles berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang. Secaran bersama-sama juga responsiveness dan tangibles berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang konsumen RANEROUNDS. Penulis juga memberikan beberapa saran yang bisa dipertimbangkan oleh pihak RANEROUNDS untuk meningkatkan niat beli ulang konsumen RANEROUNDS. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject RANEROUNDS en_US
dc.subject Responsiveness en_US
dc.subject Tangibles en_US
dc.subject Niat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh persepsi konsumen atas responsiveness dan tangibles terhadap niat beli ulang pada Toko Ranerounds Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801212
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account