Pengaruh persepsi atas kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada niat beli ulang produk base make up Make Over di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Aulia, Nabila Milenia
dc.date.accessioned 2023-07-28T02:33:39Z
dc.date.available 2023-07-28T02:33:39Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43118
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15605
dc.description 24812 - FE en_US
dc.description.abstract Saat ini, persaingan bisnis dalam industri kosmetik di dalam negeri terlihat sangat kompetitif dikarenakan industri kecantikan yang saat ini tengah diminati, baik wanita maupun pria. Sehingga, dengan berkembangnya teknologi saat ini yang mempermudah baik perusahaan internasional maupun perusahaan lokal berlomba dalam menciptakan produk kosmetik yang lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya. Salah satu merek kosmetik yang memiliki tingkat pembelian tinggi adalah Make Over. Berdasarkan hasil preliminary research kepada responden yang pernah melakukan pembelian produk base make up Make Over, didapati bahwa beberapa responden tidak memiliki niat beli ulang dikarenakan tidak puas dengan kinerja dari kualitas produk base make up Make Over. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi atas kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada niat beli ulang produk base make up Make Over di kota Bandung. Variabel yang digunakan terdiri dari persepsi atas kualitas produk dengan 3 indikator. Penulis melakukan pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden. Importance-Performance Analysis digunakan dalam melakukan pemetaan terhadap kepuasan konsumen melalui dari kinerja dan kepentingan dari indikator yang digunakan dalam penelitian. Analisis regresi juga digunakan dalam penelitian ini untuk melihat siginifikansi hipotesis serta pengaruh pada variabel independen terhadap variabel dependen baik secara langsung ataupun melalui variabel intervening. Hasil dari penelitian, menunjukkan variabel persepsi atas kualitas produk dan kepuasan konsumen valid, reliabel dan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang. Sehingga berdasarkan hasil ini, terdapat beberapa saran yang dapat dijadikan pertimbangan bagi Make Over agar dapat meningkatkan tingkat kepuasan konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject persepsi atas kualitas produk en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.subject kosmetik en_US
dc.subject make up en_US
dc.subject Importance-Perfomance Analysis. en_US
dc.title Pengaruh persepsi atas kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada niat beli ulang produk base make up Make Over di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801124
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account