Pengaruh persepsi store atmosphere dan harga terhadap niat beli ulang konsumen Divori Cafe

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardhono, V.J. Wisnu
dc.contributor.author Richard
dc.date.accessioned 2023-07-26T03:06:41Z
dc.date.available 2023-07-26T03:06:41Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43099
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15584
dc.description 24793 - FE en_US
dc.description.abstract Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menguntungkan dan memiliki pertumbuhan yang sangat bagus. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan kelas sosial menengah yang terus bertumbuh di Indonesia dan juga terbentuknya perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih sering untuk membeli makanan diluar. Cafe adalah salah satu bisnis kuliner yang pertumbuhannya yang paling pesat oleh karena itu persaingan di dalam bisnis cafe sangat ketat. Divori cafe merupakan salah satu cafe yang menjual minuman dan makanan yang berlokasi di Taman Kopo Indah, Bandung. Dari hasil preliminary research penulis dapat menyimpulkan adanya niat beli ulang yang rendah dari konsumen yang sudah pernah datang dan membeli produk Divori cafe. Penulis mendapatkan Divori cafe memiliki permasalahan dalam dimensi store atmosphere dan harga yang menyebabkan konsumen memiliki niat beli ulang yang rendah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkapkan dan menjelaskan secara deskriptif permasalahan pada store atmosphere dan harga dari Divori cafe. Pada studi kepustakaan, penulis menjadikan 6 indikator store atmosphere dan 2 indikator harga sebagai acuan. Penelitian menggunakan angket untuk pengambilan data dengan menyebarkan kepada 120 responden. Analisis data secara kualitatif digunakan untuk menjelaskan secara rinci hasil dari angket mengenai respon responden terhadap tingkat kinerja setiap variabel. Penulis juga menggunakan analisis regresi untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dan signifikansi hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan seluruh variabel yang digunakan (store atmosphere dan harga) valid dan reliabel serta berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat, penulis dapat memberikan beberapa usulan yang dapat diterapkan oleh Divori cafe untuk dapat meningkatkan niat beli ulang konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Cafe en_US
dc.subject Store atmosphere en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Analisa Data Secara Kualitatif en_US
dc.subject Analisis Regresi en_US
dc.title Pengaruh persepsi store atmosphere dan harga terhadap niat beli ulang konsumen Divori Cafe en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801079
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0411105802
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account