Pengaruh food quality terhadap repurchase intention konsumen pada Restoran Solaria di Trans Studio Mall Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Rustan, Steven Christian
dc.date.accessioned 2023-07-21T06:30:45Z
dc.date.available 2023-07-21T06:30:45Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp43067
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15544
dc.description 24761 - FE en_US
dc.description.abstract Di zaman sekarang ini, globalisasi telah menjadi bagian dari seluruh aspek kehidupan manusia, mulai dari teknologi, transportasi, hingga gaya hidup seseorang. Salah satu contoh gaya hidup manusia yang mengalami perubahan terlihat dari bagaimana setiap individu menginginkan makanan cepat saji. Salah satu restoran cepat saji tersebut adalah Solaria. Berdasarkan hasil preliminary research yang dilakukan oleh penulis terhadap 20 responden, dapat terlihat bahwa 11 dari 20 responden mengatakan enggan untuk melakukan pembelian ulang di Restoran Solaria. Hal itulah yang membuat penulis tertarik untuk melakukan penelitian lebih lanjut mengenai niat beli ulang responden terhadap Restoran Solaria. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Food Quality (X) terhadap Repurchase Intention (Y) konsumen yang diberikan oleh Restoran Solaria Trans Studio Mall Bandung. Tujuan lainnya adalah untuk mengetahui apakah Food Quality berpengaruh secara Bersama-sama terhadap Repurchase Intention konsumen Restoran Solaria Trans Studio Mall Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian eksplanatori dan kuantitatif. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan kriteria yaitu pernah melakukan pembelian di Restoran Solaria Trans Studio Mall Bandung. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang pada Restoran Solaria Trans Studio Mall Bandung. Hasil analisis lainnya yaitu variabel independen dan dependen memiliki pengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang karena mendapatkan nilai signifikansi sebesar 0,000 yang dimana angka tersebut lebih kecil dari 0,05. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Makanan en_US
dc.subject Niat Beli Ulang en_US
dc.subject kuantitatif en_US
dc.title Pengaruh food quality terhadap repurchase intention konsumen pada Restoran Solaria di Trans Studio Mall Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6031801001
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account