Abstract:
Terrazzo Kitchen and Coffee adalah sebuah café yang menawarkan
berbagai makanan (asian, western), minuman hingga hidangan penutup
sekaligus. Kafe Terrazzo Kitchen and Coffee terletak di Kelapa Gading dan sudah
berdiri sejak tahun 2019. Salah satu keunikan yang ingin dibawakan café ini adalah
ambience dan dekor-dekor yang menarik. Maka dari itu, tujuan dari penelitian ini
adalah untuk meneliti lebih dalam mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan harga
terhadap niat beli ulang.
Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory dengan
mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, studi literatur, dan kuesioner
yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive
sampling dimana responden merupakan orang-orang yang secara kebetulan
dijumpai peneliti di Café Terrazzo Kitchen and Coffee. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga
berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang. Berdasarkan hasil penelitian
ini, Café Terrazzo Kitchen and Coffee diharapkan dapat menyediakan valet parking
service untuk kedepannya dan juga bekerja sama dengan bank-bank tertentu agar
dapat memberikan potongan harga / promotion kepada konsumen karena kualitas
pelayanan dan harga dapat berpengaruh terhadap niat beli ulang.