Pengaruh food quality dan store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen di Cikawao Steak

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anggawidjaja, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Fadiantama, Bayu
dc.date.accessioned 2023-03-13T04:45:34Z
dc.date.available 2023-03-13T04:45:34Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp42788
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/14588
dc.description 24613 - FE en_US
dc.description.abstract Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia semakin meningkat, seperti contoh Kota Bandung yang memiliki puluhan bahkan ratusan restoran. Hal ini mengakibatkan banyak restoran yang saling bersaing untuk tetap bertahan, salah satunya Cikawao Steak. Namun seperti kebanyakan restoran, Cikawao Steak memiliki masalah dalam menjalankan bisnisnya. Banyak review di internet yang menilai buruk Cikawao Steak, bahkan saat penulis melakukan wawancara tidak terstruktur kepada responden yang pernah datang ke Cikawao Steak, mereka cenderung tidak ingin datang kembali karena permasalahan Food Quality dan Store Atmosphere yang buruk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Food Quality dan Store Atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen di Cikawao Steak. Penelitian ini bersifat deskriptif eksplanatori. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode judgement sampling dengan kriteria responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk Cikawao Steak. Responden yang diambil pada penelitian ini berjumlah 100 orang. Setelah melakukan kuesioner, penulis mengolah data menggunakan uji regresi linear berganda. Berdasarkan hasil olahan data, didapatkan perubahan pada niat beli ulang dapat dijelaskan oleh perubahan Food Quality dan Store Atmosphere. Berdasarkan data dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh variabel persepsi Food Quality dan Store Atmosphere secara simultan terhadap niat beli ulang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Food Quality en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject niat beli ulang en_US
dc.title Pengaruh food quality dan store atmosphere terhadap niat beli ulang konsumen di Cikawao Steak en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017120240
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8899433420
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account