Pengaruh Co-Branding dan Brand Association terhadap niat beli Chatime X Minions

Show simple item record

dc.contributor.advisor Istiharini
dc.contributor.author Hwandiano, Crystallo F.
dc.date.accessioned 2023-03-09T04:24:21Z
dc.date.available 2023-03-09T04:24:21Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp42766
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/14568
dc.description 24591 - FE en_US
dc.description.abstract Pertumbuhan industri makanan dan minuman selama pandemi COVID-19 hanya tumbuh sebesar 2,9 persen pada semester I tahun 2021. Pada tahun 2020 industri makanan dan minuman hanya tumbuh sebesar 1,6 persen. Pertumbuhan ini lebih rendah dari 2019 yang tumbuh menjadi 7,8 persen year on year.Salah satu perusahaan minuman bubble drink yaitu, Chatime melakukan strategi co-branding dengan karakter 3D Illumination Entertainment yaitu, Minions. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh cobranding dan brand association terhadap niat beli Chatime X minions. Menggunakan metode penelitian deskriptif, data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, kuisioner dan studi literature. Menggunakan nonprobability sampling dengan metode judgement sampling yaitu, responden yang merupakan penggemar mengkonsumsi bubble drink dan tahu akan produk Chatime X Minions. Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEMPLS) adalah teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini. Pada penelitian ini menunjukan hasil bahwa co-branding berpengaruh signifikan terhadap brand association tetapi tidak terhadap niat beli konsumen. Brand association berperan sebagai mediasi dan berpengaruh signifikan terhadap niat beli. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject co-branding en_US
dc.subject brand association en_US
dc.subject purchase intention en_US
dc.subject niat beli en_US
dc.subject Chatime en_US
dc.subject Minions en_US
dc.title Pengaruh Co-Branding dan Brand Association terhadap niat beli Chatime X Minions en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017120066
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428047902
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account