Pengaruh bauran promosi terhadap kesadaran merek Coffeeright Coffee and Eatery di kalangan konsumen Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hasyim, Irsanti
dc.contributor.author Putri, Tiffany Aria
dc.date.accessioned 2022-11-17T01:18:23Z
dc.date.available 2022-11-17T01:18:23Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp42241
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13737
dc.description 24431 - FE en_US
dc.description.abstract terakhir ini mendorong persaingan dalam industri menjadi lebih kompetitif. Strategi yang dapat dilakukan untuk menghadapi situasi ini adalah menggunakan bauran promosi. Berdasarkan hasil preliminary research dapat diketahui bahwa bauran promosi utama yang telah dilakukan Coffeight Coffee & Eatery belum tersampaikan dengan baik kepada konsumen. Hasil temuan tersebut mendorong keinginan peneliti untuk ingin mengetahui lebih lanjut terkait pengaruh bauran promosi terhadap kesadaran merek Coffeight Coffee & Eatery di kalangan konsumen di kota Bandung. Bauran promosi merupakan alat yang digunakan untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap merek. Menurut Kotler & Keller (2012) bauran promosi dapat mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk atau merek yang mereka jual. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah bauran promosi utama Coffeight Coffee & Eatery yang terdiri atas advertising , sales promotion, dan online and social media marketing berpengaruh terhadap kesadaran merek di kalangan konsumen Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan 100 kuesioner penelitian kepada responden di Kota dengan rentang usia 17-45 tahun yang suka mengkonsumsi dan mengunjungi coffee shop. Teknik pengambilan adalah judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dengan uji hipotesis model regresi linier berganda. metode ini digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap kesadaran merek Coffeeright Coffee & Eatery di Kalangan Konsumen Kota Bandung. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh simultan yang signifikan antara bauran promosi terhadap kesadaran merek. Pengaruh tersebut sebesar 19,3%, sedangkan 81,7% dipicu oleh faktor lain yang tidak diketahui. Saran yang diberikan peneliti kepada Coffeight Coffee & Eatery untuk meningkatkan penerapan bauran promosi agar efektif sehingga tingkat kesadaran merek dapat meningkat. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject kesadaran merek en_US
dc.subject bauran promosi en_US
dc.subject iklan en_US
dc.subject promosi penjualan en_US
dc.subject pemasaran daring en_US
dc.title Pengaruh bauran promosi terhadap kesadaran merek Coffeeright Coffee and Eatery di kalangan konsumen Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017120132
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0423068903
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI603#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account