Analisis pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Kopisiologi Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Pasla, Adeline Stefani
dc.date.accessioned 2022-11-08T01:49:18Z
dc.date.available 2022-11-08T01:49:18Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41476
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13580
dc.description 9842 - FISIP en_US
dc.description.abstract Industri makanan dan minuman di Kota Bandung tengah mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan pada tahun 2018. Sehubungan dengan semakin meningkatnya jumlah café maka persaingan akan semakin ketat dan dapat mempengaruhi pertimbangan pada konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Promosi penjualan merupakan salah satu aktivitas yang perlu diperhatikan oleh perusahaan dalam rangka pembelian pada konsumen. CV. Kopisiologi Indonesia merupakan salah satu dari industri makanan dan minuman. Salah satu cara yang digunakan oleh CV. Kopisiologi Indonesia untuk mendorong pembelian pada konsumen yaitu dengan sales promotion. Untuk melihat pengaruh dari kegiatan promosi, perusahaan perlu mengetahui pertimbangan keputusan pembelian pada konsumen agar dapat melihat promosi apa yang dapat efektif digunakan di perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang sedang mengunjungi CV. Kopisiologi Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan secara deskriptif dengan mengacu pada kondisi yang terdapat di dalam perusahaan. Data diolah dengan menggunakan beberapa uji untuk mengetahui pengaruh antara sales promotion terhadap keputusan pembelian Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian. Sales promotion yang dilakukan oleh CV. Kopisiologi Indonesia berpengaruh sebesar 43,9% terhadap keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Sales Promotion en_US
dc.subject , Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Kopisiologi Indonesia en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320127
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account