Pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Soto Tasik Djempol Mekar Wangi

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Olivia, Radella
dc.date.accessioned 2022-11-04T02:03:08Z
dc.date.available 2022-11-04T02:03:08Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41458
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13505
dc.description 9814 - FISIP en_US
dc.description.abstract Industri kuliner merupakan jenis industri yang terus mengalami perkembangan dan mempengaruhi tingkat persaingan. Setiap keputusan pembelian yang dilakukan pada suatu usaha akan mendukung hasil penjualan dari usaha tersebut, sehingga penting bagi pelaku usaha untuk mengetahui faktor apa saja yang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Peningkatan penjualan yang terjadi di Soto Tasik Djempol mendorong alasan ditemukannya faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Peneliti melakukan wawancara awal pada beberapa konsumen Soto Tasik Djempol dan menemukan 4 faktor dominan yang menjadi alasan dalam melakukan pembelian, yaitu Kualitas Produk, Harga, Lokasi serta Kualitas Pelayanan. Maka dari itu peneliti ingin meneliti lebih dalam mengenai pengaruh yang diberikan dari 4 faktor tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, Perolehan data dari objek penelitian yang diteliti diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada responden yang pernah membeli Soto Tasik Djempol lebih dari dua kali. Kemudian data diolah lebih lanjut menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang diberikan Kualitas Produk, Harga, Lokasi serta Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen, dan pengaruh terbesar diberikan oleh Harga. Hal ini didukung dari adanya data hasil hubungan antar variabel terhadap keputusan pembelian. Setiap faktor yang memiliki pengaruh pada keputusan pembelian di Soto Tasik Djempol perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan agar pengaruh yang diberikan pada keputusan pembelian konsumen semakin sempurna, serta dibutuhkannya pengembangan dari faktor lainnya yang berpeluang untuk mendorong dan memberi pengaruh bagi keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas produk en_US
dc.subject harga, en_US
dc.subject lokasi, en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject keputusan pembelian. en_US
dc.title Pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Soto Tasik Djempol Mekar Wangi en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320060
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account