Analisis pengaruh Country of Origin, marketing mix, dan faktor psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pratikto, Rulyusa
dc.contributor.author Prameliana, Adella Gustiarni
dc.date.accessioned 2022-11-03T03:10:37Z
dc.date.available 2022-11-03T03:10:37Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41454
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13487
dc.description 9820 - FISIP en_US
dc.description.abstract Pandemi Covid 19 pada akhir tahun 2019 memberi dampak yang sangat besar bagi kehidupan sosial dan ekonomi. Gaya hidup masyarakat berubah secara masif dengan menjalani protokol kesehatan yang ketat di setiap aktifitas. Perubahan gaya hidup ini juga mendorong peningkatan tren berolahraga, salah satunya bersepeda. Tren bersepeda yang meningkat secara signifikan memberi dampak positif terhadap industri sepeda, salah satunya sepeda Polygon. Permintaan akan sepeda melonjak tajam hingga mengakibatkan persaingan antar produsen lebih ketat. Persaingan produsen di masa pandemi tidak hanya terjadi di Indonesia, bahkan diseluruh dunia. Dengan kemudahan teknologi dan globalisasi ekonomi, merek dari luar negeri dapat dengan mudah dijangkau konsumen di Indonesia. Terdapat beberapa faktor pendukung yang menjadi alasan konsumen melakukan pembelian sepeda Polygon. Marketing mix merupakan faktor utama yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda Polygon karena konsumen lebih terfokus terhadap kualitas produk dan harga sepeda yang terjangkau. Variabel country of origin dan faktor psikologis tidak memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian Polygon. Konsumen yang memilih sepeda Polygon lebih terfokus pada kualitas produk dan harga yang terjangkau daripada produk impor atau negara asal produk. Faktor psikologis mendorong untuk bersepeda namun bukan suatu faktor yang menjadi motivasi konsumen untuk membeli sepeda Polygon. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.title Analisis pengaruh Country of Origin, marketing mix, dan faktor psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320053
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404078105
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account