Strategi pemasaran Eva Furniture dalam menghadapi toko online

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Cristie, Florencia Irena
dc.date.accessioned 2022-11-02T07:05:57Z
dc.date.available 2022-11-02T07:05:57Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41526
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13458
dc.description 9892 - FISIP en_US
dc.description.abstract Perkembangan bisnis di Indonesia saat ini sudah semakin luas, ditambah dengan adanya teknologi-teknologi yang semakin memudahkan masyarakat dalam menjalankan bisnis usahanya. Begitu juga dengan bisnis Eva Furniture yang mulai harus melaksanakan strategi marketingnya dengan tepat sesuai dengan kondisi dan situasi yang terjadi, agar usahanya tetap terus berkembang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk meneliti strategi pertahanan yang dimiliki Eva Furniture dalam menghadapi toko yang berbasis online. Eva Furniture merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang retail. Dikarenakan munculnya pendatang baru yang akan menyaingi Eva Furniture maka dibutuhkan strategi pertahanan yang lebih kuat lagi untuk dapat menyaingi para kompetitornya. Dalam hal ini Eva Furniture cukup terbantu dengan adanya penelitian mengenai strategi pemasaran dan pertahanan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif. Objek penelitian pada penelitian ini yaitu strategi pemasaran Eva Furniture dalam menghadapi toko online. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan observasi. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Analisa Strategi Bauran Pemasaran. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka memperoleh hasil kesimpulan yaitu pada beberapa aspek termasuk diantaranya strategi bauran pemsaran pada Eva Furniture telah berhasil menerapkannya, namun hanya dalam beberapa strategi yang cukup umum, sehingga Eva Furniture harus lebih dapat mempelajari dam menerapkan strategi bersaingnya berdasarkan Analisa Strategi Bauran Pemasaran. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Analisa Bauran Pemasaran en_US
dc.title Strategi pemasaran Eva Furniture dalam menghadapi toko online en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320024
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account