Pengaruh digital marketing terhadap Brand Awareness GALA Coffee

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Mahadhika, Firly Rakawalid
dc.date.accessioned 2022-11-02T02:15:18Z
dc.date.available 2022-11-02T02:15:18Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41435
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13436
dc.description 9801 - FISIP en_US
dc.description.abstract Melihat adanya perubahan gaya hidup pada masyarakat, banyak pelaku bisnis yang membuka kedai kopi untuk memenuhi kebutuhan para penggemar kopi. GALA Coffee merupakan salah satu dari banyaknya kedai kopi yang berada di Kota Bandung yang bertempat di Jalan Tirta Sari II No.9, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, GALA Coffee menggunakan strategi digital marketing untuk mengenalkan kedai beserta produknya guna menumbuhkan brand awareness di masyarakat. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah strategi digital marketing yang dilakukan dapat meningkatkan brand awareness terhadap GALA Coffe. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah mengunjung atau membeli produk GALA Coffee. Variable digital marketing diukur oleh dimensi website, social network, affiliate marketing and partnership strategic, dan customer relationship management. Sedangkan untuk variabel brand awareness diukur menggunakan dimensi top of mind, brand recall, dan brand awareness. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan brand awareness memperoleh katergori yang baik. Dari beberapa faktor yang dapat mempengaruhi brand awareness, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing memberikan pengaruh terhadap brand awareness yang signifikan sebesar 44,2%. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Perkembangan teknologi en_US
dc.subject Pemasaran digital en_US
dc.subject Kesadaran merek, en_US
dc.title Pengaruh digital marketing terhadap Brand Awareness GALA Coffee en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320161
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account