Pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian di Restoran All You Can Eat Hanamasa Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Kusumawandani, Maria Chrisa
dc.date.accessioned 2022-11-02T02:11:45Z
dc.date.available 2022-11-02T02:11:45Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41434
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13435
dc.description 9800 - FISIP en_US
dc.description.abstract All you can eat adalah sistem penyajian makanan yang popular bagi konsumen yang menginginkan makan yang banyak dengan berbagai macam makanan. Salah satu pelopor resto all you can eat di Indonesia adalah Hanamasa. Hanamasa merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia bertaraf Internasional dengan konsep self-service serta perpaduan tradisional khas Jepang dan Indonesia. Dengan harga yang terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan restoran all you can eat yang lainya tetapi Hanamasa telah memiliki citra merek yang baik dan telah memiliki nama yang besar, sehingga konsumen memiliki dorongan atau motivasi untuk tetap berkunjung ke Hanamasa. Melihat pentingnya motivasi, telah menarik minat untuk melakukan penelitian ini apakah motivasi mempengaruhi keputusan pembelian di Hanamasa. Penelitian ini menggunakan metode survei dimana kuesioner dibagikan kepada 100 responden. Dan diolah menggunakan beberapa uji untuk melihat korelasi antara kedua variable. Variable motivasi diukur dengan dimensi motivasi rasional dan motivasi emosional. Hasil menunjukan bahwa motivasi berada dalam kisaran yang tinggi sementara keputusan pembelian berada dalam kisaran yang tinggi. Nilai korelasi antara motivasi dan keputusan pembelian adalah 0,836 yang termasuk dalam tingkat hubungan sangat kuat. Motivasi mempengaruhi proses keputusan pembelian sebesar 70,0%. Nilai koefisien regresi linier menunjukan hasil positif, yang berarti bahwa jika motivasi meningkat, keputusan pembelian juga akan meningkat. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject motivasi rasional en_US
dc.subject motivasi emosional en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian di Restoran All You Can Eat Hanamasa Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320149
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account