Analisis strategi inovasi pada Is It Weirdoo

Show simple item record

dc.contributor.advisor Gunawan, Theresia
dc.contributor.author Dinutama, Loza
dc.date.accessioned 2022-11-02T02:07:19Z
dc.date.available 2022-11-02T02:07:19Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41522
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13434
dc.description 9888 - FISIP en_US
dc.description.abstract Fashion merupakan salah satu industri yang sedang mengalami perkembangan cukup pesat di Indonesia, jenis pakaian siap pakai adalah salah satunya. Perkembangan yang terjadi tersebut menimbulkan tingginya permintaan konsumen terhadap produk-produk pada industri fashion pakaian siap pakai. Hal tersebut membuat pangsa pasar menjadi sangat berpotensi. Potensi yang ada membuat para produsen di industri ini berlomba-lomba untuk mengembangkan berbagai maca produk guna memenuhi tingginya permintaan konsumen. Is It Weirdoo merupakan salah satu pelaku bisnis pada industri fashion pakaian siap pakai yang memiliki kepercayaan diri dalam memangkan keunggulan bersaing dengan para kompetitor. Produsen produk fashion yang terus tumbuh seiring dengan perkembangan fashion itu sendiri menyebabkan tingkat persaingan antar kompetitor semakin sengit. Maka, hal tersebut mendorong Is It Weirdoo untuk terus melakukan inovasi guna menjaga keberlangsungan hidup perusahaan dalam menghadapi persaingan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif analitis dengan metode studi kasus. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi dan wawancara. Proses analisa data dilakukan dengan menggunakan Rantai Nilai Inovasi dan Radar Inovasi Bisnis. Penelitian ini memiliki fokus pada analisa strategi inovasi merek fashion Is It Weirdoo yang bertujuan untuk membahas dan menganalisa bagaimana Is It Weirdoo menerapkan aktivitas penciptaan inovasi, kemudian diberikan petunjuk mengenai jenis inovasi yang akan dilakukan atau yang sebaiknya dilakukan oleh perusahaan. Lalu, peneliti melakukan analisis data sebagai upaya dalam mengambil kesimpulan dan memberikan rekomendasi inovasi yang dapat dilakukan Is It Weirdoo. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Analisis Strategi en_US
dc.subject Strategi Inovasi, en_US
dc.subject Rantai Nilai Inovasi en_US
dc.subject Radar Inovasi Bisnis. en_US
dc.title Analisis strategi inovasi pada Is It Weirdoo en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016320131
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0410087801
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account